Selasa, 16 Februari 2016

Tempat Menjual Bantal

klik disini tempat jual bantal terpercaya http://www.hargapclaptop.tk/2016/02/jual-bantal-foto-dan-bantal-nama.html

Harap dicatat bahwa posting ini dibuat kembali pada bulan Januari 2013, sehingga beberapa nomor yang tercantum di bawah kedaluwarsa. Juga, pelacakan informasi ini lebih mudah saat itu, dan Etsy telah membuat perubahan pada informasi apa yang ditampilkan, jadi saya tidak bisa update berdasarkan parameter yang sama. Yang mengatakan, status dari situs unggulan masih tetap kuat.

Kadang-kadang, saya ingin kepala ke CraftCount.com , hanya untuk iseng (dan sedikit menyalahi diri), untuk melihat toko-toko yang melakukan dengan sangat baik. Saya melakukan ini hari yang lain dan melihat sebuah anomali yang luar biasa; Black Apple, ratu dari semua penjualan seni, telah mencopot. Emily Winfield-Martin adalah salah satu dari aslinya, membuka tokonya di Etsy jalan kembali pada bulan Juli 2005. Karena dia telah sekitar untuk begitu lama, tak heran tokonya telah di bagian paling atas dari daftar penjualan seni untuk sangat panjang waktu; topping grafik di lebih dari 40.000 penjualan sejak awal nya.

Itu adalah kasus sampai musim liburan terakhir, ketika rusa muda relatif dengan nama Collage-O-Rama, berlari angka penjualan Hitam Apple seperti uap rol tak berawak pada 30% kelas. Jujur saya tidak pernah berpikir saya akan melihat hari bahwa Black Apple akan tercerabut dari tempat teratas, tapi percakapan singkat dengan lama Etsy veteran, yang akan tetap tanpa nama untuk saat ini, mengingatkan saya pada gagasan bahwa banyak penjual di Etsy memiliki melihat hari yang lebih baik, dengan penjualan menurun secara dramatis dalam satu tahun terakhir karena berbagai alasan.

Ada banyak spekulasi mengapa penjualan tergelincir bagi banyak di Etsy, tapi itu tidak membuat saya bertanya-tanya mengapa beberapa toko yang kehilangan tanah, dan lain-lain mengambil alih dengan semangat. Banyak toko-toko dalam daftar ini telah hampir blip pada radar penjualan sampai tahun terakhir ini, jadi saya ingin tahu apa yang mereka lakukan berbeda dari orang lain yang jatuh di belakang. Anda bisa bertaruh bahwa saya akan bertanya langsung dengan beberapa untuk melihat apakah mereka akan menanamkan beberapa kebijaksanaan penjualan.

Sebelum saya mulai berbicara tentang 15 juggernaut penjualan ini, saya memiliki beberapa a peringatan.

Saya awalnya akan menulis hanya tentang artis, tapi beberapa orang menyatakan minat dalam mengetahui beberapa info ini dari segala macam toko, jadi saya membukanya untuk siapa saja yang melakukan barang buatan tangan di Etsy; tidak ada penjualan vintage dan tidak ada persediaan.
Nomor saya menunjukkan di bawah ini didasarkan pada perkiraan dan rata-rata, baik di jumlah dolar dan angka penjualan. Saya rata-rata jumlah penjualan terhadap berapa bulan mereka sudah toko mereka terbuka, tapi aku sadar toko ini mungkin memiliki periode pemanasan sebelum mereka berangkat, yang berarti angka bisa miring agak. Namun, angka-angka pada toko-toko ini begitu besar, sulit untuk mempertimbangkan mereka akan menjadi lebih buruk bahkan dengan data yang akurat tepat. Angka-angka pendapatan adalah perkiraan angka kotor bulanan, sebelum semua biaya, jadi jangan suka melamun dulu.
Jumlah Saya berbicara tentang tidak mewakili fluktuasi laju penjualan. Angka-angka ini mungkin tampak mengesankan, tapi mereka bisa menjadi menurun untuk beberapa toko, yang mungkin tidak tampak seperti banyak ketika Anda menarik di $ 10.000 per bulan, tetapi bagaimana jika Anda terbiasa menarik di $ 15.000? Semua itu relatif.
15. BLACK APPLE
Mengingat semua yang saya katakan tentang The Black Apple, memiliki bagian bawah toko keluar daftar ini menempatkan persepsi saya sukses di beberapa perspektif yang serius. Namun, penting untuk dicatat bahwa The Black Apel jauh melebihi batas-batas Etsy, menjual karya di berbagai tempat termasuk beberapa lisensi. Winfield-Martin mungkin tidak berada di tempat teratas, tapi saya jamin dia tidak menyakiti untuk penjualan.

Rata-rata. Penjualan per Mo: 465 | rata. Harga Titik: $ 16 | rata. Wahyu / Mo: $ 7,400

14. Matte ART
Matte Stephens adalah lain lama veteran Etsy dengan benar-benar unik, kualitas ilustrasi untuk karyanya. Saya tidak yakin jika ia bekerja untuk buku anak-anak, tapi ia bisa menjadi Richard berikutnya Scary dalam satu menit panas. Stephens memiliki penjualan jauh lebih sedikit daripada beberapa orang sezamannya, tapi titik harga nya jauh lebih tinggi, dan dia nampaknya masih membuat penghasilan yang lumayan dari penjualan Etsy sendirian.

Rata-rata. Penjualan / Mo: 115 | rata. Harga Titik: $ 50 | rata. Wahyu / Mo: $ 5,600

13. CHRISTY STUDIO
Saya hidup dengan seorang wanita yang rasa sangat cerdas ketika datang ke fashion, terutama, tas. Dengan osmosis, saya pikir saya telah belajar apa yang membuat tas tangan yang baik, dan saya dapat mengatakan dengan keyakinan, tas Christy bagus. Saya suka besar, pedesaan, alam pedalaman desain. Jika Christy adalah untuk diversifikasi ke tas diarahkan laki-laki, dia mungkin membuat beberapa gelombang, tapi sekali lagi, dia di daftar ini karena suatu alasan.

Rata-rata. Penjualan / Mo: 200 | rata. Harga Titik: $ 40 | rata. Wahyu / Mo: $ 8,200

12. COLLAGE-O-RAMA
Pada pandangan pertama, Collage-O-Rama datang dari hanya sebagai Etsian lain menjual foto-foto gambar acak dicetak ke halaman buku. Ada satu ton orang menyerang tren ini, tetapi sedikit yang melakukannya dengan keahlian seni yang nyata. Meskipun apa yang saya anggap nama disayangkan, COR sebenarnya memiliki beberapa desain yang benar-benar kreatif, unik dan lucu, dan mereka membuat sebagian besar ceruk mereka, seperti yang saya berbicara tentang di intro.

Rata-rata. Penjualan / Mo: 1050 | rata. Harga Titik: $ 8 | rata. Wahyu / Mo: $ 8,400

11. PURPLE Possom
Emily, pemilik toko di Purple Possom, telah benar-benar mengukir ceruk untuk dirinya sendiri. Meskipun desain tidak favorit saya, konsep yang unik; membuat stiker untuk digunakan dalam foto bulanan bayi dan balita. Ketika anak saya lahir, saya mengambil foto bulanan nya karena saya ingin memiliki dokumentasi pertumbuhannya. Produk ini mengambil yang ke tingkat berikutnya, dan itu jelas salah satu sukses.

Rata-rata. Penjualan / Mo: 1.085 | rata. Harga Titik: $ 8 | rata. Wahyu / Mo: $ 8,700

10. meriah HOME DECOR
Aku akrab dengan Festive Home Decor karena istri saya telah membeli beberapa produk mereka, jadi saya merasa ikut bertanggung jawab untuk mereka berada di daftar ini, selain dari mengetik ayat ini, tentu saja. Jika seseorang mengatakan Anda bisa membuat hidup benar-benar substansial menjual bantal dekoratif pada situs handmade, saya mungkin akan mengejek gagasan, tetapi tidak lagi.

Rata-rata. Penjualan / Mo: 300 | rata. Harga Titik: $ 30 | rata. Wahyu / Mo: $ 9,000

09. BERKLEY ILUSTRASI
Pembulatan keluar seniman dalam daftar ini adalah Ryan dan Lucy Berkley, duo kreatif dari Portland. Aku penggemar besar dari pekerjaan mereka, dan saya tahu mereka memiliki cukup luar berikut Etsy karena mereka adalah andalan di pameran kerajinan seperti Renegade. Gaya unik mereka dapat diakses dan menarik bagi berbagai kelompok usia. gaya besar + etos kerja ulet = penjualan besar. (update: tampil sebagai QYDJ seri Etsy ini hari ini.)

Rata-rata. Penjualan / Mo: 600 | rata. Harga Titik: $ 18 | rata. Wahyu / Mo: $ 10.800

08. BIRDESIGN
grafis Anda mengatakan lebih imut? Mungkin, tapi ini lucu bungkus pukulan, dengan lebih dari 18.000 penjualan dalam sedikit lebih dari satu tahun! Sekali lagi, kategori lain sesak penuh toko jelek, tapi BIRdesign pasti krim. Estetika adalah bukan gaya saya, tapi eksekusi tersebut grafis digital saingan apa pun yang Anda mungkin menemukan di TinyPrints . Juga, tidak ada yang membuat saya tersenyum cukup seperti aliran pendapatan pasif.

Rata-rata. Penjualan / Mo: 1.200 | rata. Harga Titik: $ 9 | rata. Wahyu / Mo: $ 10.900

07. ZEN THREADS
Jika saya mengatakan kepada Anda bahwa Anda bisa membuat satu juta dolar menjual t-shirt dengan hewan dicetak pada mereka, akan Anda percaya? Yah percaya. Memang, Zen Threads belum cukup membuat $ 1.000.000 melalui Etsy, tapi mereka sangat dekat, dan saya yakin mereka menjual kaos ini tempat-tempat lain, sehingga aman untuk mengasumsikan mereka telah memukul tanda bahwa di beberapa titik, atau akan sangat , secepatnya. alat peraga besar kepada mereka.

Rata-rata. Penjualan / Mo: 775 | rata. Harga Titik: $ 20 | rata. Wahyu / Mo: $ 15.750

06. BURGER & FRIENDS
Tinggal di jalur pakaian, Burger and Friends suka kucing , dan tampaknya, begitu banyak orang lain. Sangat mungkin keberhasilan situs ini bisa menjadi hanya tren, dan itu bisa semakin melemah akhirnya. Trend atau tidak, meskipun, 12.000 penjualan di sekitar 18 bulan substansial, dan saya yakin mereka berencana untuk tren masa depan. Unicorn? Zombie mungkin?

Rata-rata. Penjualan / Mo: 700 | rata. Harga Titik: $ 25 | rata. Wahyu / Mo: $ 17.500

05. STYLE TRIBAL
Butuh waktu satu detik untuk mencari tahu apa Tribal Style adalah semua tentang. Aku tidak percaya bahwa orang yang olahraga tindikan besar benar-benar bisa membuat pasar seperti itu untuk membawa dalam jenis pendapatan, tapi kemudian saya melihat produk lebih dekat. Tribal Style melayani rata-rata individu yang ingin menyentuh sisi tabu kepribadian mereka tanpa di benar-benar menyelam, dan bekerja, dengan cara yang sangat besar.

Rata-rata. Penjualan / Mo: 928 | rata. Harga Titik: $ 20 | rata. Wahyu / Mo: $ 18.560

05. DESAIN EDM
Saya pikir Steampunk sudah mati, tren lain yang jatuh di pinggir jalan, tapi sekali lagi, radar tren saya adalah cara off, atau setidaknya dalam hal EDM. Dengan sejumlah besar penjualan dan titik harga yang cukup besar, EDM melakukan cukup baik, tapi aku akan tertarik untuk mengetahui berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk membuat setiap bagian, serta biaya untuk bahan. Pendapatan bersih mungkin tidak besar, tapi setidaknya mereka mencintai apa yang mereka lakukan.

Rata-rata. Penjualan / Mo: 195 | rata. Harga Titik: $ 100 | rata. Wahyu / Mo: $ 19.500

03. A.HEIRLOOM
Pernahkah Anda di Etsy, dengan kurangnya serius melayani piring buah dan keju, tapi benar-benar ingin sesuatu yang mewakili cinta Anda dari negara Anda? A. Heirloom memiliki apa yang Anda butuhkan. Kesederhanaan produk ini memberi saya salah satu dari mereka "palm dahi" saat-saat di mana aku bertanya-tanya mengapa aku tidak memikirkan itu.

Rata-rata. Penjualan / Mo: 525 | rata. Harga Titik: $ 48 | rata. Wahyu / Mo: $ 25.000

02. BENTUK SEDERHANA
Saya tahu seorang pria yang memiliki printer grafis vinil, dan dia melakukan ok, tapi dia tidak melakukan hal ini dengan baik oleh imajinasi. Anda bisa bertaruh aku akan meneruskan toko ini kepadanya, dan jika dia pintar, dia akan mengesampingkan kecenderungan maskulin dan masuk ke pasar seni kamar tidur anak-anak karena ada jelas uang di luar sana yang bisa didapat. Lain jenius ide dengan biaya start-up yang sangat kecil.

Rata-rata. Penjualan / Mo: 365 | rata. Harga Titik: $ 100 | rata. Wahyu / Mo: $ 36.500

01. TIGA BIRD NEST
Percayalah, aku terkejut seperti Anda menemukan bahwa toko # 1 dalam daftar ini adalah seseorang yang menjual bando. Aku bukan ahli tapi mereka tampaknya akan dibuat dengan baik, yang saya yakin meminjamkan ke beberapa keberhasilan mereka, tapi aku ragu kualitas penting semata-mata untuk pertumbuhan cepat mereka melihat.

Ibuku membuat syal yang dilukis dengan tangan, jadi saya memiliki ide yang masuk akal pada biaya barang-barang tersebut, dan sebagian dari biaya adalah dalam waktu manufaktur. Selain itu, biaya potongan-potongan ini tidak dapat yang tinggi, tetapi bahkan jika overhead pada ikat kepala ini adalah 50%, mereka masih membunuh itu. Angka-angka ini membuat saya ingin berbicara dengan mereka untuk mengetahui kisah mereka. Mungkin aku akan melihat apakah saya bisa membuat itu terjadi. Apapun ceritanya, dia telah jelas bahwa pasar dan dia membuat sebagian besar dari itu. lebih banyak kekuatan untuk Tiga Bird Nest.

Rata-rata. Penjualan / Mo: 2300 | rata. Harga Titik: $ 28 | rata. Wahyu / Mo: $ 65.000 !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar